S U A R A - H A T I



Aku suka caramu membuatku tenang, menjagaku dan membuatku merasa nyaman berada di dekatmu, tapi kini semua sirna, aku merindukan kamu yang dulu.. kamu yang selalu mencoba menenangkan aku, mencoba mengertikan aku, mengalah demi kebaikan.. aku rindu kamu yang dulu..

apa yang telah membuatmu berfikir ini semua memang ke inginan ku untuk pergi dari kehidupanmu, apa yang mengganggu pikiranmu sehingga mudah kau katakan bahwa aku tak pernah mencintai mu.. tak bisakah kau melihat ketulusan hati ini, tak bisa kah kau nilai usaha ku mempertahan kan semua ini, beginikah cara mu menghindar dari ku, kau acuh tak acuh terhadap ku..

aku tak menyesal mengenal mu, aku tak menyesal sakit karenamu, bagiku kamu adalah sebuah pelajaran, kamu yang paling sakit di antara lain.. meskipun bibir ini berkata aku baik, jemari ini mengetik aku baik-baik saja, tapi tidak dengan hati ini.. sakitt..!! sakit sekali rasarnya, kau takkan pernah mengerti. 


 

0 comments:

Post a Comment